Ngemil Kuaci Sambil Nonton

Daftar Isi

Malam ini badan terasa amat penat. Meskipun sepiring nasi sudah disantap habis dan segelas kopi panas sudah habis di sruput, rasa penat yang melanda tidak dapat membuat mata terpejam jua.

Sambil berusaha untuk produktif, cucian baju diangsur jua, agar besok pagi tinggal di jemur sebelum berangkat kerja.

Mesin pun sudah mulai berputar setelah beberapa menit air kran mengucur deras melalui slang air menuju mesin cuci.

Terus ngapain lagi? Baca buku di spot kamar tidur pun lampu kamar sudah dimatiin sama istri dan anak yang sudah terlelap pulas tidurnya.

Akhirnya nonton TV sambil menunggu mesin cuci kelar melaksanakan tugasnya.

Sambil nonton serial netflix, ada kuaci rebo yang dibelikan adik saat pulang dari kerja. Hmm..pas banget, nonton sambil ngemil kuaci.

Rebo kuaci kesukaan adik dan istri. Hampir tiap minggu selalu ready kuaci di rumah. 

Ada yang yang rasa Original, Milk, Salted Caramel, sayang banget untuk rasa Green Tea anggota keluarga kurang suka rasanya.

Kuacinya lumayan besar, asyik aja dibawa ngemil, rasanya pun tidak terlalu hambar dan tidak terlalu asin. Biasanya kan banyak yang jual isi kuacinya jelek, rebo lumayan banyak yang bersih, walaupun ada beberapa biji kuacinya yang jelek. 

Kebayang gak sambil nonton ngemil kuaci, pas kegigit pahit, eh ternyata yang tergigit kuaci yang udah jelek. Pasti langsung puh, puh, seketika mengeluarin yang ada di mulut kan ya. Hehehe.

Tengah asyik nonton, tanpa terasa mesin cuci sudah berbunyi menandakan tugasnya udah selesai. Cabut listriknya dan keluarkan semua cucian ke ember.

Niat awalnya habis mencuci langsung tidur, eh filmnya kudu asyik dan belum tuntas, akhirnya sambil ngemil kuaci lanjut tonton film. 

Tak terasa waktu berlalu, mungkin hampir satu jam sejak mesin cuci terakhir berbunyi.

Posting Komentar