Solusi Untuk Taman Indoor dan Outdoor di Rumah

Daftar Isi

Dahulu saya pernah bekerja di salah satu persuhaan start up cargo, yang memiliki keunggulan minimal pengiriman hanya 10 kg ke seluruh Indonesia.

Bayangkan kirim dari Jakarta sampai ke Jayapura hanya minimal 10 kg saja. Perusahaan lain rerata ada yang 100 kg, 50 kg dan paling sedikit 30 kg. Perusahaan tempat saya bekerja ini hanya minimal 10 kg saja. Jika gak percaya silahkan ketik Trawlbens.id

Suatu saat saya sedang ajukan penawaran ke nomor wa atau email yang sudah saya dapatkan nomornya dari agregator supplier. Ribuan datanya saya dapatkan dan mana yang ada potensi pengiriman cargo langsung saya blast wa dan email (jika ada).

Hasilnya banyak pada saat itu yang memberikan respon positif dengan penawaran by wa dari saya yang sudah saya siapkan copywriting pada sebelumnya.

Sebelumnya data yang saya dapatkan dari seluruh kategori ya, bahkan dari seluruh industri. Tak kecuali supplier rumput sintesis.

Kategori supplier berdasarkan hurup abjad. Satu kategori saja, saya bahkan butuh beberapa hari untuk lakukan blast ke nomor Wa supplier tersebut, belum termasuk yang ada data emailnya.

Sampailah saya pada kategori Rumput Sintesis. Nah, untuk yang ini karena datanya suppliernya tidak banyak jadi hanya butuh waktu setengah hari untuk kirim blast wa manual ke suplier-suplier tersebut.

Mungkin akan muncul pertanyaan. Apakah Wa saya tidak di Banned?

Nein, tidak dalam bahasa Jerman.

Saya memiliki cara agar bisa blast wa dalam jumlah banyak per hari tanpa banned dan tanpa perlu software atau aplikasi berbayar. Memang sangat sedikit merepotkan, namun hasilnya lumayan, dengan modal dengkul dan kemauan saja. Tanpa uang perusahaan sepersen pun keluar untuk biaya blast tersebut.

Beberapa hari setelah saya lakukan blast banyak masuk balasan. Salah satunya dari supplier rumput sintesis.


Kenapa kisah supplier rumput sintesis saya angkat pada postingan kali ini, karena waktu itu supplier yang melakukan pengiriman tidak hanya satu, melainkan ada beberapa. Lebih luar biasanya sering repeat order lagi dan sekali kirim dalam jumlah yang banyak.


Kebanyakan sipenerima perorangan, ini artinya banyak rumah pribadi atau pun bisa juga tempat usaha yang pesan.

Rumput Sintesis kan bisa digunakan untuk dekorasi taman indoor atau outdoor, lapangan olah raga, dekorasi di dashboard/karpet mobil, bisa ditempel di dinding kamar sebagai dekorasi.

Namun, saya rasa kebanyakan untuk taman indoor atau outdoor. Karena kebanyakan pesannya dalam ukuran gak terlalu banyak. 



Saya tahu dari mana? Ya dari beratnya yang dikirimkan palingan yang rata-rata hanya 10-20 kilo kebanyakan. Jika ukuran standarnya 1x1 meter dengan ketebalan 2-3 cm kan beratnya cuma 2 kg, jadi untuk 10-20 kg palingan ukurannya sekitar maksimal 10 meter persegi.

Saya sangat ingat betapa senangnya anggota dan bos saya, ketika kami mendapatkan order dari supplier-supplier rumput sintesis tersebut. Kirimannya juga gak dekat, bahkan ada sampai ke Medan dari Jakarta dan sampai ke Sulawesi juga.

Melihat orderan yang banyak, tentu banyak peminat produk tersebut.

Saya pun ketika rumah sudah selesai dan bisa ditempati tentu akan pesan juga, terutama untuk taman indoor. Akan sangat menarik dan lebih aman ketika anak-anak bermain di sana, apalagi ketebalan rumputnya ada yang 3 cm.

Rekomendasi Supplier Rumput Sintesis yang Terbaik :

Marketplace Harga Link
Tokopedia Rp. 110.000,-
Lazada Rp. 131.000,-
Shoppe Rp. 99.000,-

Baca Juga :  

Solusi Simpel Praktis Blast WA Bagi Yang Gak Mau Repot, Dengan Modal Terjangkau

Posting Komentar